menjadikan Youtube sebagai profesi

mendengar kata Youtube udah ga asing lagi bagi sebagian kita. mungkin ada yang tiap hari kerjaanya selalu akses youtube ( kayak gue). kayaknya kalo makin dilihat makin kesini makin banyak aja muncul Youtubers ( alias orang yang membuat video di youtube ) baik di indonesia ataupun luar. mungkin salah satu role model di luar kita bisa liat sukses nya seorang pewdiepie yang memulai karier youtube nya sejak 2010an. yang gue denger denger penghasilan Pewdiepie dalam setahun bisa jutaan dollar lebih yang kalo di rupiahin mungkin puluhan milyar hehehe. balik lagi ke inti poin nya gue sebenernya ingin nyoba juga buat jadi youtubers cuma saat ini gue bingung untuk memilih konten apa yang bakal gue angkat nanti. gue sempet ngobrol sama beberapa youtubers lokal bahwa youtube itu bisa menghasilkan penghasilan yang lumayan. mungkin beberapa saat lagi gue akan nyoba buat jadi youtubers tapi dengan konten yang anti mainstream dari youtuber yang ada di indonesia

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s